Well, gue udah lama gapernah buka blog ini mungkin sejak smp. Dan sekarang gue udah jadi mahasiswa. Gue buka blog ini karena emang cuma mau ngeshare aja tentang salah satu pengalaman gue yg selama ini gue dapetin dan mungkin masih berlanjut sampe sekarang.
Smada, iya gue sekolah disana. Awal masuk kelas 1, lo tau temen gue cuma adzlin dan sally. Beberapa waktu setelah masuk sma pertama kali, gue adzlin dan sally mutusin buat ikut ekskul basket. Cerita gue mulai dari sini...
Pas gue masuk basket, ada 1 orang cowok, senior, yang menurut gue entah kenapa gue gedek bgt ngeliat dia. Sok ganteng, sok jago (pdhl ga jago2 amat), tebar pesona, dan tengil. Sampe disuatu saat dia mulai sok2 goda-godain gue walaupun gue tau itu bercanda, entah knp gue risih apalagi disaat gue tau kl posisi dia udah punya pacar. Lo tau ga apa yg gue pikirin saat itu? gue cm bilang dalem hati "Ya Allah semoga pacarnya sabar ngadepin orang kyk gini", sebenernya itu jg salah satu knp gue bener2 gasuka sm orang ini dan gue bener2 takut kl nnti gue punya pacar dan pacar gue sifatnya kyk dia. Bener2 gasuka bgt sm ini org mulai dr tingkah laku dan sifatnya. Bahkan duduk sebelahanpun gue ngerasa....ih. Oiya, orang yang gue maksud itu namanya Satrio, orang yang bener-bener gue sayang sekarang, pacar gue.
Jadi ceritanya setelah 1 setengah tahun dia punya pacar dan yg gue tau dia masih suka tebar pesona sana sini, dan disaat itu gue jg msh punya pacar dan posisi gue, gue masih bener-bener risih kl dia ngedeketin gue. Akhirnya dia lulus, dia udah putus sm pacarnya walaupun sbnrnya gue tau kl mereka masih keep in touch dan gue pun udah putus dr mantan gue. Dia lulus dan dia ngelatih smada, otomatis dan mau gamau gue harus bisa ngehormatin dia sebagai coach gue pada saat latihan walaupun sebenernya gue msh no respect sm dia, tp mau gmn lg. Selang waktu, dia mulai ngedeketin gue pas lg puasa, gue sm dia udh mulai jd biasa aja entah knp... sampe saat itu dia ngajak gue jalan pertama kali, dan perasaan gue sm dia setelah 3 bulan deket ya........masih sangat biasa aja. Udah tuh berlanjut terus, gue ngerasa dia makin getol ngedeketin gue, sampe2 gue ga tidur malemnya sampe sahur gara2 facetime-an sm dia. Dan gue mikir.....gue mikir sm effort dia segetol itu.
Akhirnya waktu itu tanggal 5 Oktober 2014, idul adha, gue diajakin nonton sm dia dan jg sm temen2 gue, krn gue bingung pilih yg mana, jd gue mutusin buat nntn sm tmn2 gue dan juga sm satrio sekaligus. Langsung aja ke intinya, hari itu dia nyatain perasaan dia ke gue, dia ngeyakinin gue, dan gue pun mencoba yakin sm dia kl dia emg mau berubah buat gue. Gue terima dia. Jujur, dr awal gue pacaran gue msh ngeraba2 rasa sayang gue buat dia. Sampe gue ngerasa saat itu kl gue bener-bener sayang sm dia.
Tp yg gue bingung, masalah yg gue sm dia hadapin itu ga sedikit, atau bisa dibilang mungkin setiap hari ada. Entah itu salah dia atau salah gue. Kalo gue curhat, semua temen-temen gue dan mungkin semua orang bakal bilang "udahlah putus aja". Tp nyatanya gue gabisa segampang itu ngelepasin dia. Iya dia pernah nyakitin gue, iya dia kasar, iya dia ganjen ke semua cewek. Tp di sisi lain gue jg sadar kl gue salah, sifat gue yg terlalu childish, sifat gue yg bener2 kyk anak kecil yg bikin dia muak dan gue mikirin dia ttp mau bertahan sm gue sm semua kekurangan gue, knp gue engga? toh gue sayang dia dan gue yakin dia pasti bakal dan mau berubah buat org yg dia sayang. Ga jarang gue sering mergokin dia ngechat mantannya, atau mantan gebetannya. Iya gue marah, iya gue kecewa, tp gue coba mikir positif walaupun sbnrnya pikiran gue negatif mulu ke dia...
Dia yg skrg udah berubah, gue ga lagi bisa ngedapetin perhatian dia kyk dulu, dia udah punya kesibukan sendiri, dia punya dunia sendiri, apalagi kl udh sama temen2nya. Gue tau semua pasti bakalan berubah dan pacaran gue sm dia otomatis jd lebih dewasa. Tp gue msh blm bisa ngebawa diri gue ke dalam hubungan dewasa kyk apa yg dia mau. Jujur gue sedih sm semua perubahan yg ada di dlm hubungan gue sm dia, masalah yg semakin susah buat dihadepin, gaada yg mau ngalah, semua keras kepala. Gue coba buat ngeyakinin diri gue kl gue ga salah pilih orang dan emang gue udah terlanjur sayang sm dia walaupun mungkin yg dia tau gue orgnya ribet, cengeng, suka minta ini itu. Tp gue msh tau diri gue jg gabakal minta yg gabisa dia lakuin, oiya disini gue mintanya bukan secara materi ya, gue gapernah nuntut dia kl soal materi. Gue cm suka minta diperhatiin, gue minta dihargain, ya pokoknya sesuatu yg menurut gue dia msh bisa kasih ke gue dgn rasa sayang dia. Gue minta semua itu krn dulu gue ngedapetin itu dr dia, tp skrg udh jarang. Jd apa gue salah kl gue minta itu semua balik? Kita udah sama-sama capek ngejalanin hubungannya, tp gue yakin gue sm dia sama-sama kuat buat ngadepinnya. Dan satu yg gue tau, gue sayang sm dia.
Sunday, June 12, 2016
Monday, January 23, 2012
One of my favourite song
Welcome....
Pertama kali gue tau lagu ini dari temen gue. Dia bilang lagu ini enak dan dia ngirimin lewat whatsapp. Langsung gue dengerin ni lagu *jleb* seketika gue menghayati bgt lagu ini. Emang sih biasa aja, tapi buat gue, gue srek banget sama ni lagu. Recommended deh (y)
Pertama kali gue tau lagu ini dari temen gue. Dia bilang lagu ini enak dan dia ngirimin lewat whatsapp. Langsung gue dengerin ni lagu *jleb* seketika gue menghayati bgt lagu ini. Emang sih biasa aja, tapi buat gue, gue srek banget sama ni lagu. Recommended deh (y)
Sunday, January 22, 2012
Short Holiday
Bermula dari papa gue. Ngajak nginep ke Sentul di liburan facai ini. Akhirnya kita pergi, daaaan......
Kita nginep di Hotel Lor In Sentul deket sirkuit. Yang gue disana kolam renangnya,
Pemandangannya ini, kalo gue naik ke balkon atas tuh gunungnya....subhanallah keren banget!!!
Naura, mama, papa pada renang. Nih..gue cuma nikmatin Caramel Tea. Recommended (y)
Dan..inilah gue. Ga ada kerjaan sama sekali.
Saturday, January 21, 2012
Sea Games
Sebenernya ini udah lumayan lama tapi belum sempet gue post. Mumpung ada waktu ni, yuk scroll ke bawah :p
Kalo gasalah tanggal 20 November 2011. Gue sama anak-anak andromeda yang lain dianjurkan untuk nonton final basket Sea Games. Sempet ribet tuh, pada panik semua belum mesen tiket takut keabisan. Ya maklum lah,udah H-4 nya kalo gasalah. Akhirnya kita mutusin dateng pagi2 di hari H nya. Dan akhirnya dapet sih emang, tapi... GATAUNYAAAAAA, GILA LO SUMPAH GILA NYESEK ABIS *skipthat* nyokap sama bokap gue beli tiket langsung pas dateng tanpa dateng pagi tanpa ngantri, dan langsung ngasih uang, slep, sikasih dah tu tiket. Yang ada di otak gue cuma "kenapa kita harus panik?" Nah pertandingan mulai jam 3an.
Nah.....gue baru nyadar pas mau nge browse foto2 Sea Games ternyata fotonya ada di komputer. Berhubung gue udah males bolak-balik,post-an ini gue lanjutin kalo gue ada waktu lagi yaw, ++ gue share foto2nya. Oiys, ni ada satu foto. Cuma satu. Tiket Sea Games-__- yang penting ada 1 foto yang mewakili. Is that fair? :p
See you soon!
POND'S MAKE IT HAPPEN
21st of January. Gila-gilaan!!
Check this out!
Oiya, This is us! A half of Andromeda. How cute! (Adzlin, Lindsay, Gue, Bella)
Thursday, January 19, 2012
SundayMorning-Andromeda
Hey! I just wanna share this special (for me) video! Created by us, Andromeda. Check this out!
Subscribe to:
Comments (Atom)























